widyawati merasa keberatan

artis senior widyawati 66 tahun menerima penghargaan mestro seni tradisi dari menti pendidikan dan kebudayaan jumat pekan lalu.bintang film berwajah ayu ini masuk dalam kategori pencipta,pelopor dan pembaru.pada kategori yang sama,ada sederet bintang besar lainya seperti leo kristi dan candra darusman.widyawati sendiri sempat menanyakan kriteria bagi penerima.
"Buat saya ini kabotan {terlalu berat}sambil ketawa kata widyawati tanpa bermaksud merendah.
"saya ini pelopor apa pembaru?saya kok belum merasa memberi sesuatu kata artis yang malang meilintang di jagat perfilman selama sekitar 50 tahun ini.
widyawati debut di film pertamanya yang berjudul piso komando,yang di buat tahun 1067.namun namanya populer di saat membintangi film pengantin remaja tahun1971 bersama mendiang suaminya sophan sopian.
meski demikian widyawati bersyukur mendapat penghargaan tersebut.diapun bangga karna dalam kategori tersebut bersanding dengan nama-nama yang memiliki prestasi yang gemilang seperti bachtiar siagan,semsar siahaan, Ery mefri,surianty liu chun wai,akhudiat,wioso yudoseputro dan dynand fariz.
ia selama ini tak memiliki target dalam berkarir ia mengalir saja menjalani hidup termasuk bernyanyi dalam trio visca dan bermain film."saya anggap itu sebagai jaln tuhan,"kata widyawati