zizi mengajak biasaan hidup sehat

putri indonesia 2008 zivanna letisha yang kini menjadi jurnal di salah satu televisi nasional di indonesia. saat kini ia di tengah sibukan dengan sebuah acara yang bertakjuk jakarta fit fest. acara yang akan berlangsung awal oktober selama dua hari tepatnya tanggal 1-2 oktober 2016 yang akan datang,kegiatan tersebut di harapkan bisa meningkatkankaum muda untuk hidup sehat.
zivanna letishayang biasa setiap harinya di sapa zizi ini berkolaborasi dengan beberapa teman dekatnya untuk menggelar acara fit fest,karna banyak anak muda menjalani gaya hidup yang kurang sehat,seperti merokok dan nongkrong sampai tengah malam.
zizi mengatakan "saya ingin menunjukan bahwa ada nongkrong yang sehat" tandasnya pada saat jumpa pres hari jantung sedunia dan HUT yayasan jantung indonesia 2016.
iapun akan mengajak para pengunjung berpartisipasi dalam beberapa jumlah kegiatan yang menuntut meraka bergerak,diantaranya pilates,yoga dan jumba.selain itu juga pengunjung akan di ajak mencicipi berbagai macam pilihan sehat."meraka bisa merasakan makanan sehat itu nenak" ujarnya.
zizi juga berharap pengunjung bisa menularkan kebiasaan hidup sehat kepada orang lain minimalnya orang yang berada di sekitarnya.adapun cara menularkanya yakni berhenti merokok,mengurangi begadang,dan mulai berolah raga.
"kalau nasehat itu di jalani",anda akan sehat dan bugar seperti saya tuturnya.