Anies Baswedan saat berkunjung warga Tanah Merah disodorkan kontrak politik

Anies Baswedan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta  yaang di usung partai gerinda dan partai keadilan sejahtra mengatakan dirinya siap menandatangani kontrak politik dengan masyarakat Jakarta di wilayah mana pun bila memang diperlukan.
"Semua yang perlu kontrak politik akan kami lihat. Intinya kami ingin hadir untuk mengembalikan keadilan dan kesejahteraan. Sebagian dari itu memang perlu kontrak politik," kata Anies di Jakarta
beliupun menambahkan dan mengatakan ini merupakan sebuah kesalahan bila seorang gubernur atau pemimpin hanya menjalankan aturan dengan melewatkan keadilan. Masyarakat memerlukan aturan, tetapi keadilan yang paling diharapkan.
"Pemimpin harus hadir dan mencarikan solusi yang adil. Solusi yang adil itu yang harus dicarikan dasar hukumnya," tuturnya. Sebelumnya, Anies menandatangani kontrak politik yang disodorkan warga Tanah Merah, Jakarta Utara, saat dia mendatangi kawasan tersebut, Minggu (2/10). 
Masyarakat Tanah Merah menyatakan siap memenangkan pasangan Anies-Sandiaga dengan syarat tidak asal menggusur permukiman warga bila telah terpilih dan menjabat sebagai gubernur.
"Kalau saya terpilih sebagai gubernur, Insya Allah ini semua akan terlaksana," kata Anies tentang kontrak politik yang disodorkan warga Tanah Merah.