Antino Conte pemain mudanya lebih banyak kesempatan bermain

dari lingga inggris pelatih Chelsea, Antino Conte, mengklaim mengatakan jika faktor usia tidaklah penting untuk para pemainnya masuk dalam jajaran tim eksklusiv Chelsea.
Menurutnya, "sejumlah pemain muda harus mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain untuk meningkatkan kemampuannya".
Sederetan pemain muda Chelsea seperti,
  • Nathaniel Chalobah, 
  • Ruben Loftus-Cheek dan 
  • Ola Aina 
semuanya turun dari bangku cadangan dalam laga melawan Leicester City pada  hari Sabtu 15 kemarin. Saat itu The Blues sukses menyarangkan tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge.
“Orang-orang yang mengenal saya akan tahu jika saya tidak akan memberikan hadiah kepada siapa pun. Saya hanya memberik kesempatan pada mereka yang layak bermain untuk saya. Menurut saya sangat penting bagi Chalobah dan Aina memahami hal ini,” terang Conte, yang melansir dari Sportsmole.
“Ketika saya menelepon Chalobah, ia selalu menjawab saya dengan cara yang positif. Apabila mereka memang sudah siap, maka saya akan menempatkan mereka di dalam tim,” sambung manajer berkebangsaan Italia tersebut.
“Pada masa depan mereka nantinya dapat bermain sejak menit awal. Saya waktu itu membuat penampilan pertama saya di Serie A ketika berusia 16 tahun,” tandas mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu.