berharap juventus pada Leonardo Bonucci

klub itali Juventus dikabarkan cemas dengan satu pemain yang di incar klub Premier League pada bursa tranfer januari mendatang sehingga juventus berharap pada Leonardo Bonucci akan menolak ketertarikan berlaga di Premier League dan mengikat kontrak baru dengan tim Serie A bila benar-benar tetap lepas dari juventus.
Pemain berusia 29 tahun diyakini tengah menarik perhatian  klub Manchester City, dan juga Chelsea, yang di gandang-gandang para pemilik klub dalam mengejar tanda tangannya tengah siap menebusnya dengan harga yang pantastis rekor dunia, lebih dari 50 juta poundsterling, di Januari mendatang.
rumor yang beredar belakangan mengatakan Juventus akan dengan senang hati melepas Bonucci ke Chelsea, jika mereka bisa mendapatkan Cesc Fabregas atau bisa juga di sebut bartter.
Namun demikian, menurut Goal International, klub Italia amat percaya diri mereka bisa membujuk Bonucci untuk mengikat kontrak baru dengan durasi lima tahun, bernilai 8 juta euro, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain bergaji termahal di klub.
Laporan yang sama mengatakan direktur Giuseppe Marotta sudah membuka negosiasi dengan agen sang bek, Alessandro Lucci.