Britney Spears menyukai Brad Pitt sejak usia remaja

Diam-diam Britney Spears sepertinya menaruh rasa pada aktor tampan Brad Pitt. Ya, Penyanyi yang sekarang genap berusia 34 tahun itu tampak sangat gembira ketika diajak berbicara tentang mantan suami  Angelina Jolie ini, termasuk soal status hubungannya saat menghadiri talkshow di acara salah satu televisi.
ini kitipan wawancara di acara tersebut "Saat ditanya siapa selebriti yang ditaksir, Britney dengan percaya diri mengatakan Brad Pitt. “Dan dia single sekarang!” katanya dengan senyum mengembang".
Tampaknya Britney memang sangat senang ketika Pitt baru saja berpisah dengan Angelina Jolie. Seperti diketahui, Britney sapaan akrabnya telah mengagumi Brad Pitt sejak dirinya masih remaja dan dia telah berkali-kali mengatakan bahwa dia sangat mencintai Brad Pitt dalam berbagai wawancara.
Britney juga pernah mengungkapkan kegembiraannya ketika membahas perpisahan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston pada 2005 silam.
“Kami menemukan bahwa hubungan Jennifer Aniston dan Brad Pitt berakhir. Jadi saya punya perasaan bahwa dia memikirkan aku. Hanya bercanda,” ujarnya kala itu sambil tertawa.
“Dia mungkin bahkan tidak akan melihat saya. Saya tidak peduli, karena kita bisa bermimpi. Kita bisa bermimpi!” tambah ibu dua anak ini.
Dilansir Aceshowbis, dalam wawancara lain tahun lalu, Britney terang terangan mengaku ingin bekerja dengan Pitt dan Jolie sebagai pengasuh mereka.