diskotik Mille's ditutup

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama  akan menutup diskotik Mille's yang berlokasi di Mangga Besar Jakarta Pusat. Diskotek tersebut diduga menjadi tempat penyalahgunaan konsumsi narkoba.
"Harusnya hari ini penutupan diskotik. Ketemu orang dua kali pakai (narkoba) kita suruh tutup. Begitu kitanya tangkap ya ditutup dong," ujar Ahok di Balai Kota
Pihak Diskotek Mille's sempat menyangkal tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba tersebut. Mereka juga menyatakan tidak bisa memantau tamu satu-persatu yang masuk ke dalam Mille's. Namun bagi Ahok, hal tersebut tidak masuk akal karena pihak Mille's pasti bisa memeriksa tamunya.
"Bisa lah (diperiksa). Naik pesawat saja kita takut teroris diperiksa satu-satu.  Kalau betul saya punya diskotek, saya diancam dua kali mau ditutup, pasti saya geledah. Akibatnya mungkin diskotek saya sepi. Alasannya kalau di geledah gak ada yang mau datang Pak. Itu sama saja kayak kamu nyediain tempat buat orang pakai (narkoba) dong. Logika saya begitu saja," katanya .
Ahok menyatakan kasus diskotek Mille's mirip dengan kasus diskotek Stadium. Diskotek Stadium sudah ditutup pada 2014. Sisi lain, ia menyatakan perang dengan narkoba.