gas elpiji 3kg berisi air

sekarang harus berhati - hati dalam pembelian gas elpiji 3kg buat ibu rumah tangga karena pada hari ini publik dihebohkan oleh temuan tabung gas Elpiji 3 kg berisi air. Ini terjadi setelah salah seorang warga Depok yang berada di Gang Bhakti 3 RT 02 RW 06 Cimanggis,karna kehabisan gas lalu membeli gas Elpiji 3 kg ternyata berisi air. Oleh karena itu, dari temuan tersebut pihak PT Pertamina (Persero) meminta agar masyarakat waspada terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,yang merugkan masyarakat.
VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan, "masyarakat diimbau tidak membeli Elpiji 3 kg yang berada di luar agen resmi Pertamina". Agar lebih aman, masyarakat diminta hanya membeli Elpiji 3 kg di agen-agen Elpiji yang telah ditunjuk secara resmi oleh Pertamina"Pada intinya jangan membeli di luar agen Pertamina. Cari di agen -agen resmi Pertamina," ujarnya saat berbincang santai .
Wianda menjelaskan, bila tidak yakin dengan isi tabung atau bentuk fisik tabung yang dibeli di luar agen-agen resmi Pertamina, maka masyarakat juga diminta untuk segera menukarnya. "Jadi sesuai dengan standar yang ada," tuturnya.
Kemudian, Wianda juga mengimbau agar masyarakat lebih jeli ketika membeli di beberapa agen yang menjual Elpiji 3 kg. Pertamina hanya memberikan nomor registrasi resmi kepada agen-agen yang ditunjuk untuk menjual Elpiji 3 kg. "Nah, kemudian cari agen-agen yang ada nomor isi gas (nomor registrasi dari Pertamina)," sambungnya.