Manor Racing alami perkembangan

Esteban Ocon mengatakan Manor Racing Tim telah mengalami perkembangan yang signifikan kala tampil di GP Jepang pada 9 Oktober 2016. Dia juga merasa pengalamannya mengaspal menggunakan mobil Formula One (F1) bertambah.
Dua pembalap Manor, Ocon dan Pascal Wehrlein, finis posisi terbuncit kala membalap di Suzuka International Racing Course. Meski begitu, pembalap berkebangsaan Prancis tersebut tetap merasa timnya tampil kompetitif. “Kami mengalami perkembangan besar, itulah kenapa saya sangat senang dengan hasil akhir pekan lalu. Kami bisa saja menyalip Sauber saat kualifikasi. Dua lap lagi dan saya bisa mengejar Haas, sehingga bisa dibilang kami mengalami perkembangan,” ujar Ocon, seperti dikutip dari F1i, Kamis (13/10/2016).
“Kala itu kami jauh lebih baik ketimbang di Malaysia. Jika kami terus seperti ini ini, siapa tahu kami bisa bersaing dengan tim-tim lain? Sekarang kami masih sedikit tertinggal, tapi kami tidak terlalu jauh tertinggal,” jelasnya.
Ocon merupakan pembalap anyar Manor Racing yang menggantikan Rio Haryanto usai GP Jerman. Sama seperti pendahulunya, pembalap berusia 20 tahun ini juga belum bisa menunjukkan kualitasnya di F1.  {oke}