Marc Marquez tertakjub aksi Jorge Lorenzo

Marc Marquez,yang bergabung di tim Repsol Honda, tertakjub dengan aksi Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha sekaligus rival dalam ajang motogp saat tampil di FP2 Sirkuit Motegi yang berlangsung . sang Baby Alien julukan Marquez menilai, kecepatan Lorenzo jauh lebih baik ketimbang pembalap lainnya untuk kali ini.
“Saya melihat Lorenzo menjadi pembalap tercepat. Kemudian, saya, Maverick Vinales, Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso memiliki kecepatan yang kurang lebih sama,” ujar Marquez mengutip dari Crash.X-Fuera julukan Lorenzo memang tampil brilian di sesi tersebut. Sempat menduduki posisi tiga pada FP1, ia sukses menempati posisi teratas di sesi selanjutnya dengan catatan waktu terbaik 1 menit 45.151 detik.
Rider berusia 29 tahun unggul tipis yakni 0,053 detik dari Dovizioso yang nangkring di posisi dua. Sementara itu Vinales yang duduk di posisi tiga terpaut 0,097 detik, sementara Marquez (empat) tertinggal 0,152 detik dari Lorenzo.
Hasil buruk dialami Rossi. Ia harus puas menempati posisi tujuh dan terpaut 0,381 detik dari Lorenzo. Selanjutnya FP3, 4 dan Kualifikasi akan berlangsung hari ini.