Margaretha mendapatkan tangtangan

Margaretha mendapatkan tangtangan barudi dunia tarik suara yang membesarkanya setelah ikut salah satau acar pencarian bakat.jika ia biasanya menyanyikan lagu-lagu pop yang kadang-kadang mendayu-dayukini ia mensti menyanyi lagu batak yang menuntut suara tinggi dan meliuk-liuk.
"repot klau saya ngga punya suara meliuk-liukdan nada tinggi bisa ngga didengar.banyak saiangan penyanyi batak lainyag bersuara bagus.Jadi, setiap kali menyanyi serasa ikut festivalsaja.urainya.
gadis yang berambut ikal menceritakanpersiapan membuata albumberbahasa batak kalau untuk orang batak satu lagu sajatak akan terasa mestibikin satu albumkatanya.
yang menjadikan tangtangan menyanyikan lagu-lagu karyatagor tampubolandi album tersebut adalah margareth harus meningkatkankemampuan berbahasa batakdan menjiwai isi lagu.
maklum meski lahir dari ayah dan ibu berdarah batak,margareth uliasih debora siagian begitu nama lengkap margareth,tak bisa berbahasa daerah asal orang tuanyasehari-hari dara kelahiran jakarta ini berbahasa indonesia dengan orang tuadan saudaranya"{bahasa batak saya},ya,pasif agak mengerti sedikit",tuturnya.
jadi setiap hari ia latihan untuk membiasakan menyanyi dengan nada tinggi khas penyanyi batak.pemilik albnum Acoustic in love itu juga melatih pengucapan bahasa batak secara benar.