presiden jokowi menerima tamu yang di utus Museum Madame Tussaud

Presiden Joko Widodo pada hari ini menerima tim dari Museum Madame Tussaud di Istana Kepresidenan Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB. Tim tersebut datang ke istana negara dan di sambut presiden jokowi bermaksud melakukan pengukuran badan sekaligus pemotret Jokowi dari berbagai sisi tubuh presiden.
Pengukuran dan pemotretan sebagai dari raingkain bagian dari proses pembuatan patung lilin Jokowi yang nantinya akan dipajang di Musem Madame Tussaud, Hongkong.presiden Jokowi akan menjadi kepala  negara Indonesia kedua yang patungnya dipamerkan di museum kelas dunia yang berada di hongkong tersebut, setelah Presiden RI pertama Soekarno.
Proses pengukuran dan pemotretan dilakukan di ruang President Lounge yang berada tepat di sisi kanan Istana Merdeka. Jokowi nampak mengenakan busana santai saat memasuki ruang tersebut.
dimana pakaian yang menjadi ciri khasnya, kemeja putih lengan panjang yang digulung sampai siku dipadu dengan celana panjang warna hitam.
Presiden nampak didampingi Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo serta sekretaris pribadinya, Anggit Nugroho.
Pengukuran dan pemotretan terhadap Jokowi meliputi semua aspek, mulai dari warna dan panjang rambut, mata, hidung, bahu, tangan dan gurat-gurat khas di wajah. Proses tersebut diperkirakan memakan waktu satu jam. Setelah itu, Johan Budi dijadwalkan akan memberikan keterangan pers resmi