Sandra Dewi menggelar pesta melepas masa lajang bersama teman

model cantik Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. seperti Tak kehilangan mamentum masa lajang yang sebentar lagi di tinggalkanya sandra dewi tak ingin rugi untuk melewatkan masa lajangnya sambil mempersiapkan pesta pernikahannya dengan berdiam diri, Sandrapun berinisiatip  menggelar sejumlah pesta lajang bersama teman-temannya.
Sebelumnya, dalam kurun waktu yang berbeda Sandra sempat menggelar acara makan bersama teman-temannya dalam rangkaian pesta lajangnya itu. Kini, Sandra pun tak kalah dengan acara yang sebelumnya ia menggelar acara karaoke bersama yang tak kalah seru dengan pesta sebelumnya.
Saat berkaraokean bersama, dan ada salah satu lagu yang di pilih Sandra dan teman-temannya untuk menyanyikan lagu bersama-sama milik Spice Girls yang berjudul "Wannabe". Sandra pun tak malu malu lagi langsung ikut suasana untuk bernyanyi dan berjoget heboh bersama teman-temannya yang hadiri dengan iringan lagu tersebut.

"bachelorete night with my bridesmaid Friendship never ends #harveysandrawedding," tulis caption video yang diunggah di Instagtam sandradewi88, Minggu. 
Netizen pun banyak berkomentar terhadap aksi Sandra itu. "ternyata sandra dewi gila juga yahh, sukses trs kak," ungkap komentar atas nama akun @sandikahaspi
"Never ends @fiagelu @indahanggeriani@tarikopi," sahut teman sandra yang ikut berkaraoke dengan akun @detafitriany.
Dalam acara karaoke tersebut, Sandra tampil cantik dengan gaun merah. Sandra tampak memakai selempang bertuliskan "Future Mrs. Moeis".
  • Moeis merujuk nama calon suaminya Harvey Moeis, pengusaha tambang.
Sementara itu, teman-temannya juga ikut mengenakan selempang yang berbeda.Sandra dan Harvey Moeis menikah pada November tahun ini. Pernikahannya tersebut akan mengambil konsep nigri dongeng  sepatu kaca yang sudah pemiliar tentunya apalagi kalau bukan Cinderella yang rencana akan digelar di Disneyland, Tokyo.jepang
A video posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on