Serena Williams dipastikan absen di Singapura

petenis wanita asal AS Serena Williams dipastikan absen di Final WTA. Turnamen tersebut merupakan laga seri pamungkas di tahun 2016 yang hanya diikuti delapan petenis wanita top dunia di Singapura pada akhir bulan oktober.
Penampilan Serena di tahun ini terganggu dengan kondisi cederanya. Pemegang 22 gelar grand selama ini hanya tampil di delapan turnamen dan sering terhenti langkah ke babak berikutnya sebelum partai puncak. sehingga serena Tak ayal inkonsistensi permainan berimbas serta dirampasnya peringkat satu dunia Serena oleh Angelique Kerber.
  • "Ini merupakan tahun yang berat buat saya yang terus berurusan dengan cedera bahu. Dokter telah menyarankan agar saya rehat di rumah dan memulihkan," ucap Serena yang dilansir situs resmi WTA.
  • "Saya mempunyai memori yang indah bermain di Singapura. Dan kini saya sedih tidak bisa bermain di depan para pendukung di sana," sambung Serena.
kemungkinannya, tahun ini Serena akan melengkapi masa pemulihannya dengan tidak tampil di berbagai turnamen. Bisa jadi itu berlangsung sampai penutup tahun.
Dengan absennya Serena, Johanna Konta mendapatkan kesempatan bermain di WTA. Ia akan masuk ke dalam deretan petenis yang akan berlaga.