Sophia Latjuba langsung tancap gas jadi jurkam ahok

Artis senior Sophia Latjuba yang kini sedang membintangi acara televisi di net tv dan juga kader partai nasdem kini telah tunjuk menjadi juru bicara Gubernur petahanan Basuki Tjahaja Purnama yang di sapa Ahok. setelah di junjung oleh partanya Ia pun mulai mengkampanyekan program-progam Ahok yang sedang di kerjakan dan yang akan datang, salah satunya tentang Ruang Publik Terpadu Ramah Anak.diketahui Ruang Publik Anak sudah ada beberapa yang telah di resmikan secara langsung oleh gubenur maupun tidak.seperti yang di unggah di instagramnya
"Semalam setelah mendengarkan program-program yang sudah dijalankan pak Ahok, ada satu program yang sangat menarik perhatian saya yaitu RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji," ujar Sophia lewat akun Instagram-nya.Menurutnya, tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini, seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. "RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikamti seluruh RW di Jakarta," tuturnya.
dalam unggahanya itu ada pro konta kontra dalam berkomen seperti dari akun
sandyapriandaniMaju terus pak ahok....!!!
felixlesliePak Ahok untuk Indonesia
indrianellyTempat bermain anak2 skrg sudah bnyak yg gk nyaman bt anak2..yg ada cm jd tmpat nongkrong org2 yg gk jelas..jd keliatan serem dn kumuh..blm lg yg jualan smpah nya dmna2...yg sya liat seeh bgtuu..