Wakil Presiden inter milan langsung turuntangan

kabar inter milan ingin mendapatkan bek Manchester United sehingga Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti langsung di tunjuk dan akan turun tangan langsung dalam upaya menggaet bek sayap Matteo Darmian. Darmian sendiri diketahui sedang tak betah di Old Trafford karena tersingkir dari tim utama setelah jabatan kepelatihan beralih dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho.
Dikutip dari halaman Football Italia,Zanetti akan terbang ke kota Manchester untuk melakukan pembicaraan dengan sang arsitektur Mou yang sudah di kenalnya. Mantan kapten I Nerrazurri itu ingin memanfaatkan kedekatannya dengan Mourinho untuk melakukan pembicaraaan.
Zanetti dekat dengan pelatih asal Portugal itu karena dulu sama-sama bernaung di bawah Inter selama dua tahun dari 2008 sampai 2010. Selama itu, kombinasi Mou dan Zanetti sama-sama mengantarkan Internazionale meraih treble winners pada 2010. Sembari mendekati Darmian, Il Biscione juga sedang berupaya mencari alternatif lain untuk menambal sektor bek sayap. Incaran lain Inter adalah bek timnas Jerman Jonas Hector yang kini bermain untuk klub Koln.