Anggun C Sasmi ingin di sumpahin ketimbang di doain

Setelah lama tidak membuat album baru, penyanyi solo, Anggun C Sasmi diva rock indonesia di era 80an yang sekarang berkewarganegaran francis itu siap menggarap karya terbarunya di tahun 2017 mendatang.
album tersebut nantinya akan dibawa untuk dipromosi publik sekaligus konser tunggal di Indonesia pada akhir tahun 2017nantinya.ujar Anggun
"Lagi bikin album baru, yang berbahasa Inggris itu. Maunya tahun depan sudah finis. Karena rencananya akhir tahun depan pengin konser di sini (indonesia)," ujar Anggun ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.
Anggun menambahkan, saat ini lagu pada album baru tersebut baru terkumpul tiga lagu dalam bahasa Inggris. Namun ia juga akan memmasukan beberapa lagu dalam bahasa Indonesia di album barunya itu, demi penggemarnya di Indonesia. namun enggan menargetkan kapan album tersebut akan segera diselesaikan. Apalagi, apa yang ditargetkan selama ini kerap meleset.
"Aku selalu ditargetin dan pasti mundur terus. Aku lelet banget. Maunya sih tahun depan kelar. Makanya disumpahin aja, kalau didoain yang ada mundur terus. Jangan ditanyain kapan, bikin stres," tutur Anggun C Sasmi seraya tersenyum.
Anggun C Sasmi juga mengatakan, setiap lagu yang dibuatnya kerap mendapatkan inspirasi dari berbagai sumber, baik buku, nonton atau mendengarkan musik.
"Aku juga kan tinggal di Paris, dan aku suka sama anak aku ke museum-museum. Semua itu bisa jadi inspirasi. Cerita-cerita sama teman soal hidup, juga bisa jadi inspirasi," tandas Anggun C Sasmi.