Ariel NOAH dan Sophia Latjuba menikah siri

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba kembali diterpa rumor telah menikah siri. Sepertinya hubungan keduanya yang makin dekat dari waktu ke waktu, memunculkan isu bawa Ariel dan Sofie telah diam-diam menikah tanpa diketahui publik.Isu pernikahan siri inipun sampai juga ke telinga Ariel NOAH. Vokalis bersuara khas ini pun kembali membantah rumor telah menikah siri dengan Sophia Latjuba. Ariel mengatakan bahwa belum ada pernikahan antara dirinya dengan Sofie, seperti yang baru-baru ini santer jadi berita gosip di berbagai media.

Sambil tertawa, ayah satu orang anak inipun membantah kabar tersebut. “Nah ini nih, pertanyaannya mulai ke mana-mana,” ujar Ariel sembari tertawa saat ditemui oleh awak media di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11). “Enggak benar (nikah siri)” tambahnya lagi.

Lalu kapankanh Ariel akan membawa Sophia Latjuba ke pelaminan? Ditanya begini, Ariel kelihatan enggan berkomentar banyak. Sepertinya ia memang belum ingin berbicara pernikahan dengan Sophia Lartjuba. Ariel mengaku sedang banyak job dan proyek yang dirusnya kini, sehingga belum terfikirkan untuk menikah dengan Sophia Latjuba.

Ariel pun terkesan ogah meluruskan siu pernikahan sirinya dengan Sophia Latjuba, karena merasa itu bukanlah hal yang penting untuk mereka. “Saya pikir emang enggak ada yang mesti dilurusin sih,” tutur Ariel kemudian. “Ya, kita tetap fokusnya dikerjaan aja.Yang begitu-begitu (gosip) akan lewat sendiri sih, kami pun jarang bahas begituan,” pungkas Ariel NOAH soal hubunganya dengan Sophia Latjuba.