Ayu Ting Ting berbusana sedikit terbuka ketika hadiri ultah anak nia

Pasangan Nia Ramadhani dan Adriansyah Bakrie baru saja merayakan ulang tahun anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie. Ini adalah ulang tahun yang pertama bagi Mainaka.

Berbagi kebahagiaan, Nia mengundang teman sesama artis untuk datang ke pesta perayaan ultah anak. Di antara mereka yang diundang ada, Jessica Iskandar, Dude Harlino bersama istri, Sarwendah dan juga Ayu Ting Ting.

Terkait dengan Ayu Ting Ting, pelantun lagu Sambalado ini menuai kritik netizen gara-gara baju yang dikenakan ke acara pesta. Ini lantaran Ayu Ting Ting memakai baju terbuka berbeda dengan teman sesama artisnya yang memakai baju tertutup.

Baju terbuka Ayu Ting Ting saat datang ke pesta ulang tahun anak kecil dianggap tidak sopan. Alhasil, banyak netizen yang kemudian nyinyir kepada ibunda Bilqis tersebut pada akun instagram Nia Ramadhani.

“Money cant buy class yes,wkwkwwkwk udah dan2 syantik maximal tp ttep kliatn kurang pas lgian knpa saltum muluk sik si ubul????,” tulis akun @iyaz.rose20

“Ting ting baju nya kurang sopan tuh,maaf yaa cm komen,bala bala jaer jgn nyerang gw,” akun @reviapramudya menambahkan.

“Jedar sm sarwendah penampilan nya sopan,elegan tp tetep kece,klo si japok???vulgar dan keliatan murah???silahkan nyerang saya bala bala jaer,gw ladenin fans militan tong tong,” tulis @vinishamaharuta.

Dalam akun instagram yang sama, Nia Ramadhani juga memposting video kejutan ulang tahun kepada anak keduanya tersebut. Saat diberi kejutan, tampak Mainaka hanya melongo saja seperti kebingungan tapi tetap lucu menggemaskan.Jika Mainaka hanya melongo, berbeda dengan kakaknya yang tampak semangat memberikan kejutan ulang tahun untuk adiknya. Sang kakak bahkan membantu meniup lilin ulang tahun adik kesayangannya itu.