calon wakil gubenur djarot dapt dukungan penuh

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, melanjutkan blusukan dengan mengunjungi Rusun Apron, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2016) sore.

 Djarot langsung menemui warga dan berdialog dengan warga. Salah seorang warga di sana, Melpa, menyampaikan dukungannya terhadap kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot. "Pak tadinya saya 'golput', tapi sekarang saya pilih Pak Ahok-Djarot,
" ujar Melpa, di hadapan Djarot dan warga rusun. Melpa menuturkan, sejak memiliki KTP, dia belum pernah menggunakan hak pilihnya. Namun, setelah dia merasakan hasil kerja Ahok-Djarot, dia akan memilih pasangan petahana tersebut pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
 "Sejak punya KTP, saya belum pernah milih. Waktu Pak Ahok jadi gubernur, saya lihat kinerjanya luar biasa. Saya enggak dibayar, demi Tuhan. Ahok is the best sama Pak Djarot,
" kata dia. Melpa tidak peduli dengan segala permasalahan yang menerpa Ahok. Bagi dia, yang terpenting adalah hasil kerja Ahok-Djarot. "Kinerjanya nyata. Apapun masalah di luar, saya enggak peduli. Saran saya Pak, lapangan kerja lebih mudah, sama macet Pak. Kalau banjir udah enggak. Jujur deh, iya kan ibu-ibu?" ucap Melpa. Djarot menyampaikan terima kasih atas pernyataan Melpa. "Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Ahok-Djarot yang telah bekerja sepenuh hati, dengan hati yang ikhlas," tutur Djarot. Warga lainnya juga memuji kinerja Ahok-Djarot. Selain itu, mereka menyampaikan keluhan tentang status kepemilikan rusunami tersebut. Menanggapi hal itu, Djarot menyebut akan berkomunikasi dengan Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Kemayoran dan Perumnas saat dia aktif kembali setelah cuti kampanye.