Dua legenda Liverpool sambang bekasi

Dua legenda Liverpool, Patrick Berger dan Vladimir Smicer ‎menyambangi Indonesia sebagai tamu dalam acara Meet and Greet bersama Courts-Global Radio, Senin (28/11) di Harapan Indah, Bekasi.
Patrick Berger menjelaskan, dirinya kembali ke Indonesia karena memenuhi undangan untuk bertemu dengan fans Liverpool di tanah air. Dia terlihat antusias, meskipun sebenarnya sudah enggan bersentuhan dengan dunia sepak bola profesional lagi.
Setelah pensiun, Berger memang memutuskan untuk tak bergelut dengan sepak bola lagi. Dia mengungkapkan, apa alasan utamanya sampai-sampai ogah meneruskan karirnya di dunia kepelatihan.

"‎Saya memang tidak pernah berpikir menjadi pelatih. Setelah pensiun, saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga, berjalan-jalan, dan bermain golf," ungkapnya.

Menjadi pelatih, ‎menurut pemain asal Republik Ceko tersebut akan membuatnya kembali merasakan tekanan. Hal itu akan mengurangi waktunya untuk berkumpul bersama keluarga.
Sementara itu, Smicer sempat mengomentari soal pensiunnya Steven Gerrard. ‎Mantan kapten tim Liverpool yang baru menyatakan pensiun pada Kamis (24/11) lalu tersebut, ‎dinilai layak menjadi bagian dari tim kepelatihan The Reds.

"‎Saya pernah bermain bersama Stevie saat kami masih di Liverpool. Dia merupakan sosok penting bagi klub. Saya yakin dia akan mendapat peran penting jika kembali ke Liverpool,‎" tandas Smicer.