Happy Salma mengaku menentukan pilihannya

Sebagai pemilik kartu tanda penduduk Jakarta, Happy Salma mengaku sudah menentukan pilihannya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama danDjarot Syaiful Hidayat dalam Pilkada Jakarta 2017.
Namun Happy Salma sempat bingung menentukan pilihan di antara tiga pasangan calon yang terdaftar di KPUD Jakarta.
"Sempat bingung ya karena semuanya punya kredibilitas masing-masing," ujar artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat tersebut saat ditemui Tribunnews.com di posko pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).
Tapi akhirnya ia menentukan pilihan kepada pasangan nomor urut dua tersebut lantaran sudah membuktikan janji selama menjabat baik sebagai wakil gubernur Jakarta sejak tahun 2012 sampai akhirnya menggantikan Joko Widodo.
Menurutnya Ahok tidak hanya mendukung masalah infrastruktur dan kehidupan masyarakat, tetapi juga peduli akan dunia seni pertunjukan.
"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ahok tadi karena pajak seni pertunjukan semakin murah dari 10 persen lebih menjadi tiga persen saja. Sehingga sewa gedung untuk aeni pertunjukan juga makin murah."
"Tadi Pak Ahok bilang juga sama saya kalau ada undangan seni pertunjukan ke luar negeri yang mewakili Indonesia, khususnya Jakarta akan didukungnya," ungkap istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa tersebut.