Hubungan Intim Stefan dengan Celine paska menikah

Celine Evangelista belum lama ini kembali mendapat pertanyaan soal program kehamilan yang ia susun bersama sang suami Stefan William.

Belakangan ini, Celine memang diduga sudah berbadan dua, ketika beredar foto ia dan Stefan sedang berada di rumah sakit untuk mengunjungi dokter ahli kandungan. Namun demikian, wanita yang sudah memiliki dua anak itu mengaku tidak memaksakan dirinya agar cepat hamil, lantaran masih ingin menikmati momen bahagianya bersama sang suami.“Seneng, bahagia banget. Banyak momen bahagia yang kita jalanin,” jelas Celine ketika ditanya soal pernikahannya, sebagaimana dilansir Tribun dari Bintang.

Celine lantas menegaskan bahwa mereka memang berniat untuk segera memiliki anak, setelah menikah di Bali beberapa saat lalu. Hal ini tentu layak untuk diapresiasi, karena pasangan muda pada umumnya biasanya memilih untuk menunda kehamilan dan memilih menunggu kondisi lebih stabil sebelum memutuskan memiliki anak.

Keinginan tersebut dibuktikan dengan kunjungan yang dilakukan Celine dan Stefan ke dokter ahli kandungan belum lama ini. Namun seperti yang dituturkan sebelumnya, pasangan ini memilih cara-cara alami untuk memancing kehamilan. Oleh karena itu, mereka kabarnya hanya sekedar mendapatkan vitamin dari dokter.Selain itu Celine dan Stefan ternyata tidak mengurangi bobot pekerjaan mereka sama sekali.

“Kita jalanin senormalnya aja. Kita normal-normal aja,” jelas Stefan. Sementara Celine menimpali: “Biasa aja. Stefan tetap kerja.”

Celine kemudian tampak sedikit bingung ketika ia ditanya mengenai seberapa sering mereka melakukan hubungan intim, demi menunjang program kehamilan ini. Sosok cantik itu lantas menuturkan jawaban yang cukup unik.

“Waduh pertanyaannya. Yang jawab ranjangnya aja,” tutupnya.