jesica iskandar menjadi orangtua tunggal yang baik

Tak banyak orang berhasil menjadi orangtua tunggal yang baik untuk buah hatinya.Kebanyakan dari single parent memilih untuk fokus bekerja dan menitipkan anaknya kepada orang tuanya.

Namun tidak begitu dengan Jessica Iskandar, wanita yang kini menjadi single mother ini dinilai berhasil dalam mendidik anaknya.Diketahui pada 11 Desember 2013 lalu, Jessica menikah dengan seorang pria asal Jerman bernama Ludwig.Dari pernikahan tersebut, Jedar dikarunia i seorang anak yang diberi nama El Barack Alexander.

Pada 21 Juli 2014, Jessica melahirkan buah hatinya yang kini membuat hidupnya lebih bermakna dan berarti tersebut.Meski mempunyai segudang kegiatan untuk bekerja, namun Jedar selalu meluangkan waktunya untuk sang anak, El.

Kali ini pun juga, Jedar mengajak anaknya untuk bermain mobil mainan dengan memasukkan koin ke dalamnya agar bisa bergerak.Beberapa wahana permainan juga dilakukan secara bersamaan oleh Jessica dan juga El Barack.Cara inipun dianggap Jedar sangat berarti untuk memaksimalkan waktu berkumpul bersama keluarga.

"I am a mother. a single mother. a single fighter.Since that happened i committed myself to do it with all my heart.No matter what. no matter how. hopes and loves. you and i.We make our world much more better. and we can.Mommy jedar. I love you.

@inijedar @alexanderbarackel

#jedar #jessicaiskandar #el #elbarack #cinta #love #momandson #mother #actress #cutebaby #smartkid #boy #kid #2yo #smart #artis #sayang #iloveyou #jakarta #indonesia," tulis Jedar.

Baru melihatnya saja sudah ikut terbawa suasana, apalagi ika ikut bermain bersama ibu dan anak ini.Meskipun hanya berdua, tanpa peran seorang suami, Jedar berhasil mengasuh anaknya hingga tumbuh sehat dan juga cerdas.Rupanya ada netizen yang menyarankan agar Jessica segera mencari pasangan hidup baru.
"Cari lg donk biar tdk single hehe," komentar @Cindy_chan82.