jusuf kalla menemui perwakilan demostras

aksi demo 4 november 2016 dari dimulainya aksi di siang hari para pendemo sampai pukul 18.00 wib aksi demo berlangsung secara higmat dan gembira yang di jalani oleh para pendemo dan aparatur negara yang mengawal aksi demo tersebut.
dalam aksinya para pendemo menginginkan perwakilanya menemui presiden joko widodo,namun tak bisa menemui karna jokowi menghadiri proyek yang berada di cengkareng, namun presiden jokowi memerintahkan pada wakilnya jusuf kalla untuk menemui perwakilan demostrasi.
para pendemo bersikukuh ingin ketemu jokowi,padahal perwakilanya sudah ada kata sepakat dengan wakil presiden jusuf kalla untuk memproses secara cepat pada ahok secara hukum yang berlaku.dan di minta masa untuk membubarkan diri pada pukul 18.00 sesuai kesepakatan.namun para pendemo tetap bertahan sehingga terjadi seperti ada kerusuhan tepatnya sekitar pukul 20.30  gas air mata pun mengeruat.entah apa penyebabnya gas air mata di tembakan oleh pihak berwajib.
sebelumnya mentri agama lukhman hakim dan menkopolhukam wiranto langsung menemui para pendemo untuk membubarkan diri dan bersikap damai.