nama dan arti anak pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Pasangan selebritis Bebi Romeo (42) dan Meisya Siregar (37) dikaruniai anak ketiga yang mereka beri nama Muhammad Bambang Ar Raybach.
Momen persalinan itu membuat Meisya terharu. Sebab, bintang film Coboy Junior The Movie (2013) dan Pizza Man (2015) tersebut masih diberi kepercayaan melahirkan putra ketiga meski usianya tak lagi muda.
“Saya bersyukur walau umur sudah lanjut, tapi proses melahirkannya diberi kelancaran,” kata Meisya di RS Bersalin Asih, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).
Sesaat setelah melahirkan Bambang, jagoan kecilnya itu, Meisya meneteskan air mata bahagia.
“Walau sudah pernah melahirkan, sewaktu mendengar tangisan dia, aku tetap menangis, seperti melahirkan pertama,” ujar perempuan yang masih tetap cantik bernama panjang Meisya Najelina Siregar kelahiran Bandung, Jawa Barat, 13 April 1979, ini.
Saat itu, Meisya tak hanya ditemani Bebi, tetapi juga Bambang.
Menariknya proses persalinan ketiga Meisya tersebut sengaja dilakukan pada Jumat (25/11) atas permintaan dua anak perempuannya, yakni Lyrics Syabila Mu Saqeena (11) dan Song Louisa Mu Khadijah (6).
“Anak-anak yang request biar Bambang lahirannya bareng-bareng sama mereka. Ya sudah deh...,” ujar Bebi.
Melahirkan bareng yang dimaksudkan Bebi adalah tanggal kelahiran Syabila, Louisa dan Bambang, sama-sama 25. Syabila dilahirkan Meisya pada 25 Agustus 2005, dan Louisa dilahirkan 25 September 2010.Padahal Meisya awalnya ingin melahirkan putra ketiganya pada 11 Desember 2016. Namun niat itu diurungkan karena rekomendasi dokter.
“Sebenarnya soal tanggal lahirnya Bambang nggak ada yang spesial. Maunya malah ingin melahirkan pas 11 Desember nanti, pas anniversary (ulang-tahun pernikahan). Tapi rencananya berubah dan harus caesar. Ya sudah...,” kata Meisya yang dinikahi Bebi pada 11 Desember 2004