para artis datangi Rumah Lembang untuk memberi dukungan ke ahok

Para pesohor bergantian mendatangi Rumah Lembang untuk memberi dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Setelah Cathy Sharon, Luna Maya, Aura Kasih, dan Andien memberi semangat ke Ahok, hari ini giliran aktor Ari Wibowo dan penyanyi Memes.

Seperti artis lain, Ari yang datang bersama kakaknya yang juga artis Ira Wibowo, dipakaikan baju kotak-kotak oleh Ahok."Jujur aja, saya enggak terlalu mengerti politik, tapi saya selalu memilih. Kebetulan saya juga pilih Jokowi-Ahok (pada Pilkada DKI Jakarta 2012) dan sejak itu perubahan di Jakarta sungguh luar biasa," kata Ari di Rumah Lembang, Kamis (24/11/2016).

Ari mengatakan, tetap mantap mendukung Ahok meski saat ini cagub nomor urut dua itu tengah terjerat masalah hukum, yaitu dugaan penistaan agama.

"Justru kejadian ini, kami semakin semangat lagi dan semua yang tadinya berdiam diri seperti saya, jadi keluar dan dukung nomor dua. Saya jadi yakin 100 persen, Pak Ahok menang (Pilkada)," kata Ari.Senada dengan Ari, penyanyi Memes mengatakan alasannya mendukung Ahok. Menurut dia, Ahok telah menunjukkan bukti kerja nyata, bukan sekadar janji manis.

"Sudah jelas, Pak Ahok sudah melakukan kerja nyata. Taman tertata rapi. Kemudian sampah sudah ada yang ngurus. Kalau masalah macet itu sih tugas bersama. Kan masih pembangunan jalan, MRT," ucap Memes.