penampilan Nikita Mirzani bisa salah fokus nitezen

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat sensasi dan kontroversi. Setelah vlog seksi dimana ia seolah telanjang bulat dan menutupi tubuhnya dengan bantal, kini dada nyeplak Nikita Mirzani kembali membuat netizen menghujaninya dengan ratusan komentarBelum lama ini, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video di akun instagram miliknya. Mengenakan pakaian serba putih dengan model crop top dan juga choker warna senada, Nikita sepertinya tengah mengisi sebuah acara di Hard Rock Cafe Hongkong.

Namun penampilan Nikita Mirzani ini membuat banyak followernya terutama kaum Adam salah fokus. Entah sengaja atau merupakan wardrobe malfunction, bagian pribadi dari dada Nikita Mirzani tercetak jelas dari baju ketat yang dikenakan olehnya tersebut. Tak ayal berbagai komentar nakal pun ditujukan pada ibu 2 anak ini.“Pen***nya klihatan tuh 😊” ujar seorang netizen berkomentar. “Pen*** payudara nya keliatan 😂” kata seorang netizen lagi pada Nikita Mirzani. “Salah fokus.. Gak pake bh sm celdam…” tutur yang lainya nakal berkomentar. “@nikitamirzanmawardi kak niki jgn lupa pke nipple pads donk 😉” saran seorang netizen lagi.

Namun ada juga merasa risih melihat penampilan kelewat berani Nikita Mirzani ini. “Astaghfirullah kak niki cantik, maaf saya sbg wanita risih melihat sesuatu itu mungkin tanpa disengaja dan yg nge shootnya jg gak sadar, saya malu melihatnya kak maaf saya juga bukan muslimin yg berhijab tp alangkah indahnya sebagai wanita muslim bisa menutup aurat yg bisa menambah dosa diri kita sendiri apabila dipandang laki2. Karena itu hal yg sensitif banget maaf sekali lagi yaa kak.” komentar seorang melihat penampilan Nikita Mirzani ini.