Raline Shah ungkap pertama kali adegan mesra di film

Raline Shah membintangi film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang siap tayang di bioskop mulai 15 Desember 2016. Pada film terbarunya, Raline Shah memberi bocoran adegan mesranya dengan Reza Rahadian.

Saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, Raline Shah membeberkan dirinya saat melakoni adegan mesra dalam film itu. "Ini pertama kali punya adegan mesra di film, dan itu dengan Reza. Aku merasa nyaman sekali dengan karakter dia dan keberadaan dia di film ini."

Mengenakan rompi batik asal Solo, Raline mengaku, dalam film SYTD 2, karakter Meirose yang dia perankan jauh berbeda dari sebelumnya. Saat menjalani adegan mesra, Raline pun antusias karena ini merupakan pengalaman baru baginya.

"Karena kita pernah main bareng sebelumnya, tapi enggak ada adegan mesra. Jadi ini menarik buat aku. Apalagi, pada film pertama, karakter aku kan kaku, ini beda," tutur Raline Shah.

Tak butuh waktu lama baginya beradaptasi dengan Reza. Menurut dia, chemistry dengan Reza cepat terbangun dan syuting pun berjalan cepat. "Buat saya, anehnya dengan Reza itu langsung klik. Kita santai, rileks, dan chemistry terbangun tanpa ada reading."