baru pertama kali melakukannya

Pelaku yang menganiaya dan mencoba melakukan pemerkosaan terhadap Farah Dibba, adik dari presenter kembar Ahmad Fadli dan Muhammad Fadlan ternyata sudah sebulan pisah ranjang dengan isterinya.

Menurut Wakapolrestro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan, tersangka berinisial RS (21) itu tengah butuh kehangatan seorang wanita sehingga nekat memerkosa janda beranak tiga tersebut.
Pemuda berusia 21 tahun itu ditinggal anak dan isteri lantaran dirinya sudah lama menjadi pengangguran.
Erwin mengungkapkan sejauh ini belum ada korban lain selain adik dari Fadli dan Fadlan itu.
"Dari pengakuan tersangka ke penyidik begitu. Ini baru pertama kali dia (RS) melakukannya," ujar Erwin saat menggelar pres rilis di Mapolrestro Tangerang pada Rabu (21/12/2016).
Ia menjelaskan tersangka memang sengaja mengiklankan rumah kakaknya di sosial media untuk menjaring korbannya. Kebetulan juga korban adalah agen properti yang menjadi perantara jual beli rumah.
"Memang dia sudah mengiklankan di sosmed, kemudian terjadi kontak. Lalu mereka janjian ketemu di lokasi. Kebetulan korban ini agen properti, dan saat melihat-lihat itulah terjadi peristiwa tersebut," ucapnya.
Dari penanganan polisi, ditemukan barang bukti berupa guling yang ada noda darah untuk membekap korbannya. Ditambah remot televisi serta stand gun yang digunakan untuk memukul korban hingga babak belur. (dik