imbas Om Telolet Om toro sudiro pasang klakson telolet

Aktor sekaligus pelawak Tora Sudiro akhirnya terkena imbas Om Telolet Om. Saking hebohnya video ini, dia pun memutuskan memasang klakson yang telolet di motor gede kepunyaannya.

Hal tersebut diungkapkan pemain film Warkop DKI Reborn itu di akun Instagramnya. Dia memperlihatkan motornya kini punya klakson telolet.

"Setelah menahan-nahan, menimbang, memutuskan dan memahami akhirnya menyerah. Nggak kuat, kepasang juga deh, om telolet om," tulis Tora Sudiro sebagai keterangan video di akun @t_orasudi_ro, Rabu (21/12).


Tingkah laku Tora Sudiro itu mengundang tawa dari netizen

Seperti diketahui, video Om Telolet Om semakin menjadi viral di dunia maya. Demam itu tidak hanya di tanah air, tapi juga sampai ke telinga selebritas mancanegara.

Bahkan, fenomena Om Telolet Om juga menjadi pembahasan dan sorotan di beberapa media luar negeri. Seperti artikel yang ditulis Billboard.com. Laman tersebut menulis banyaknya musisi dunia yang memperbincangkan Om Telolet Om."Dance Music World Completely Confounded By Trending Indonesian Meme 'Om Telolet Om'," tulis laman Billboard.com, Rabu (21/12).

Dalam pembahasan itu terdapat beberapa cuitan musisi dunia soal Om Telolet Om. Seperti yang diungkapkan DJ Snake, Martin Garrix, Marshmello, dan lainnya.

Om Telolet Om adalah viral hiburan yang muncul dari kebiasaan anak-anak di sekitar jalan lintas Jepara-Kudus. Dalam video yang beredar, tampak anak-anak itu meminta sopir bis dengan sebutan om untuk membunyikan klakson mobil yang terdengar seperti bunyi telolet. Video yang dinilai lucu ini kemudian menyebar ke berbagai media sosial.

A photo posted by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on