penyanyi shakira merasa bangga dan senang

penyanyi shakira sedang merasa bangga dengan pencapaian lembaga pendidikan yang ia bangun dengan jeripayanya selama ini di dunia hiburan.
ia (shakira) mengumumkanbahwa lembaga yang pendidikan yang didirikanya kini menjadi sekolah umum nomor satu di tempay kelahiranya,kolombia.
lemba pendidikanya di bangun sejak 1997 dengan nama pies descalzos, yang telah meluluskan sekitar 1300 pelajar.
kegembiraan itu di sampaikan dalam bahsa spanyol lewat akun instagramnya,awal desember ini ia mendapat kabar gembira itu dari the albertomerani foundation yang meniliti beberapa sekaolah swasta dan pemerinatah.
"aku baru saja menerima berita luar biasa.markas @fpiesdescalzos baranquilla memimpin daftar-daftar sekolah umum terbaik di kolombia " tulisan shakira
sementra akun sekolah miliknya fpsiesdescalzosmenulis rasa terimakasih mereka pada shakira
" ini kabar yang menggembirakan jiwa ,terimakasih kepada masyarakat berefoot siswa,guru,dan mentor@shakira yang setiap hari membuat impian menjadi kenyataan,meningkatkan kualitan di negri ini." tulis akun @fpiesdescalzos..
lewatb pies descalozos foundation  ,shakira mendukung anak-anak yang sering berpindah-pindah tempat untuk mendapat pendidikan layak.
pada 2006 pelantun logu hips dont lie itu di tunjuk sebagai duta pbb untuk anak-anak (unicef) dan aktif di alas foundation (latin amerika in solidarity action)