rating sinetraon oerdana ayu ting ting

Pedangdut Ayu Ting Ting kini memang tengah di sibukkan dengan syuting untuk sinetron perdananya yang berjudul AADeCi. Netizen pun banyak yang penasaran seperti apa sinetron yang di bintangi oleh pelantun lagu Sambalado tersebut.

Namun kini akhirnya rasa penasaran dan juga pennatian panjang dari sang penggemar pun telah terjawab sudah, pasalnya pada Selasa 20 Desember 2016 lalu Sinetron AADeCi tersebut telah memulai penayangan perdananya di stasiun televisi MNCTV.

Bahkan sebelum sinetron ini ditayangkan di televisi sudah banyak gencar di promosikan di bebrapa sosial media, Promosi yang telah di lakukan oleh tim sinetron dari AADeCi ini nampaknya cukup berhasil dan sukses.Terbukti jika kini Sinetron yang juga di bintangi oleh Vega tersebut mampu meraih peringkat ke 13 di daftar rating siaran televisi Indonesia pada hari Selasa, namun sayangnya rating yang di miliki oleh Sinetron AADeCi in I masih belum bisa menembus angka 10 besarMeskipun demikian Sinetron Ayu Ting Ting ini sudah mampu mendapatkan TVR 2,6 Poin serta Share sebanyak 11,2%, bahkan mampu mengungguli sinetron Ganteng Ganteng Srigala dalam penayangan ulangnya.

Tak hanya itu saja, sientron Ayu Anak Depok City ini juga mengungguli sinetron yang juga baru tayang yakni Gerhana Bulan Merah yang tayang di SCTV serta mendapatkan peringkat ke 17 dengan TVR sebanyak 2,5 Poin dan  share sebanyak 12,2%.
Sementara itu pada peringkat pertama di duduki oleh sinetron yang di bintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam Anugerah Cinta yang tayang di RCTI dengan TVR 6,1 poin dan share sebanyak 26,4 %.

Sedangkan di posisi kedua di duduki oleh sinetron yang juga menjadi andalan dari stasiun televisi RCTI yakni Sinetron Anak Jalanan yang di mainkan oleh Natasha Wilona, nampak rating yang di miliki sinetron tersebut turun pasca kabar pemeran Boy yakni Stefan William memutuskan untuk mengundurkan diri dari Sinetron tersebut.

Sedangkan pada posisi berikutnya di tempati oleh Drama India yakni Lonceng Cinta ANTV. Di sisi lain banyak yang memberikan pujian terhadap sientron yang di bintangi Ayu Ting Ting tersebut, bajhakn tak sedikit dari mereka yang terus memberikan dukungannya.

A photo posted by film indonesia (@sinetron_indonesia) on