sambung ayat dapat Doorprize



Siswi kelas XI IPA 2 Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang Riskiya Febriani melantunkan ayat suci Al-Qur'an disaat kuis Doorprize dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Palembang,Sabtu(3/12).
Ia berhasil membawa pulang Doorprize satu juta disaat berhasil sambung ayat yang dilakukan oleh Ustad H. Subkhi Al-Bukhury.

Dalam acara Tabligh Akbar tersebut puluhan siswa-siswi MANSAPA padati Masjid Agung dan mereka sangat antusias mengikuti berbagai acara yang dilakukan dalam acara tersebut.
Selain itu juga warga palembang sangat mengagumi program tahfiz MAN 1 Palembang dikarenakan siswa-siswi ahli dalam membaca ayat suci Al-Qur'an dan membuat sejumlah tamu undangan sangat terpikat.

"Saya sangat kagum siswa-siswi MAN 1 Palembang sangat mahir dalam membaca ayat suci Al-Qur'an. Ini harus kita kembangkan generasi pemuda zaman sekarang dan oleh karena itu kita semua harus dapat mengembangkan program tahfiz yang ada di Madrasah di kota Palembang maupun di SMA/SMK di Sumatera Selatan,"ujar Subkhi.
Semoga MAN 1 Palembang dapat terus melahirkan siswa-siswi yang handal dalam membaca Al-Qur'an dan juga dapat menjadi kebanggaan MANSAPA maupun warga Palembang.