tanggapan fans juve atas kekalahan klubnya

Juventus menelan kekalahan mengejutkan dari Genoa di laga terakhirnya. Kini Bianconeri siap menunjukkan itu cuma sebuah kesalahan kecil.

Juve takluk 1-3 dari Genoa akhir pekan lalu. Skuat besutan Massimiliano Allegri bahkan sudah tertinggal 0-3 di babak pertama, sebelum kemudian cuma bisa memperkecil lewat situasi bola mati di penghujung laga.

Kini 'Si Nyonya Besar' menatap laga lawan Atalanta di Juventus Stadium, Minggu (4/12/2016) dinihari WIB sebagai target pelampiasan. Atalanta meski demikian, bukan lawan sembarangan karena sudah tak terkalahkan di 10 pertandingan bahkan merangkai tujuh kemenangan beruntun.

Bek Juve Daniele Rugani melihat laga ini sebagai kesempatan bagus bagi timnya untuk menunjukkan respons positif. Bahwa kekalahan dari Genoa bukanlah persoalan besar.

"Yang kami butuhkan sekarang adalah bereaksi segera dan kembali ke level kami. Kami perlu pendekatan dan mentalitas Juve," katanya kepada JTV.

"Jadi kami punya sebuah kesempatan untuk langsung melakukannya melawan Atalanta, meskipun mereka sebuah tim yang bagus. Mereka bukan lagi sebuah kejutan dan mereka tampil sangat baik."

"Meski begitu, kami tidak tertarik dengan itu, kami cuma harus mendapatkan tiga poin di Sabtu nanti. Kami harus menang sekarang untuk mengirimkan sinyal kuat ke liga dan semua orang di luar, bahwa kami mungkin tumbang lawan Genoa, tapi itu bisa terjadi di perjalanan musim namun kami baik-baik saja," imbuh pemain 22 tahun ini dikutip Football Italia.