Titi DJ Fenomena om telolet om ambil sisi positif

Fenomena sekumpulan anak-anak yang meminta sopir bus yang melintas untuk membunyikan klakson dengan membentangkan spanduk 'om telolet om' membuat banyak orang keranjingan.

Penyanyi Titi DJ turut mengometari fenomena lucu tersebut.
Dia pun meminta agar anak-anak yang keranjingan fenomena 'om telolet om' tetap berhati-hati.
"Tetap hati-hati yah, soalnya kan di pinggir jalan," ujarnya saat dijumpai di New Playground, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).
Pelantun lagu 'Bahasa Kalbu' tersebut menuturkan fenomena 'om telolet om' merupakan bentuk kreativitas yang dtunjukkan anak-anak.
Titi pun menyambut positif fenomena tersebut mengajak orang untuk menjadi lebih kreatif.
"Kalau dilihat dari seni, fenomena telolet bentuk anak-anak kreatif yang mencari kebahagiaan. Mereka bahagia denger klakson, sopirnya juga kreatif bikin suara klaksonnya. Jadi mereka berlomba-lomba kreatif supaya busnya jadi bagus," ujarnya.
Pemilik nama lengkap Titi Dwijayati itu melihat fenomena 'om telolet om' yang kini mendunia dikarenakan rasa penasaran yang begitu besar dari sejumlah selebritis dunia seperti DJ Snake, DJ Hardwell, The Chainsmokers dan lain-lain.
"Bisa sampai ke luar negeri kan karena banyak yang komentar di akun mereka, jadi mereka penasaran. Yang jelas, kalau DJ-DJ di luar bikin jadi lagu kan bagus juga, ambil sisi positifnya aja. Sudah terlalu banyak hal negatif di sekitar kita, makanya dengan adanya ini ambil sisi positifnya aja," tuturnya.