Arjen Robben tetap bersama Bayern Munich

pemain berpasport belanda Arjen Robben mengaku telah menolak tawaran besar dari klub asal tirai bambu Cina.gelandang internasional yang di miliki Belanda lebih memilih untuk melanjutkan tetap berkarir bersama Bayern Munich.

Arjen Robben yang baru saja memperpanjang kontraknya selama setahun lagi bersama Bayern Munich . Kontrak baru yang di tandatanganinya tersebut membuat Robben akan memperkuat juara Bundesliga ini hingga Juni 2018.

Seperti beberapa pemain top elit eropa lainnya, Robben juga kedapatan tawaran besar dari klub Liga Super Cina. Namun demikian, dia tidak tertarik mengikuti jejak Oscar, Carlos Tevez dan Axel Witsel yang pindah ke Cina bulan ini.
"Saya memiliki saat yang bagus di sini di Bayern dan saya bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak tahu di mana untuk pindah pada usia saya, kata Robben seperti dilansir Radio 538.
"Transfer ke Cina akan menjadi sesuatu yang lain sama sekali. Itu pada dasarnya mengakui karir Anda berakhir. Saya ingin terus bermain di level tertinggi selama mungkin," kata winger berusia 32 tahun itu. 
"Ini semua soal kegilaan yang sedang terjadi di Cina sekarang. Mereka menawarkan sesuatu harga yang gila. Saya juga mendapat beberapa tawaran. Uang yang ditunjukkan begitu gila Anda harus mempertimbangkan itu."
"Mereka menawarkan mungkin empat, lima atau enam kali jumlah yang Anda dapatkan di sebuah klub besar. Tapi uang tidak bisa menyetir saya. Itulah mengapa saya punya karir yang hebat. Ini soal sepak bola bagi saya."
"Saya tidak mengerti pemain ke Cina pada usia 27 atau 28. Orang-orang berada di puncak karir mereka. Anda hanya mendapatkan satu karir. Saya akan mengerti pemain yang sudah berusia 30-an," tukas Robben.