empat hp harga satu jutaan Manfaatnya yang luar bias

masyarakat sekarang ini, dengan berjalannya waktu, pengguna hape juga semakin meningkat. tentu saja tidak heran, sebab hape memiliki banyak fungsi untuk memudahkan pekerjaan ataupun kehidupan sosialmu. Kamu bisa dengan mudah menyelesaikan tugas kantor melalui hapemu, atau memasang alarm agar kamu tidak kelewatan waktu-waktu penting. Berbagai fungsi peralatan elektronik dijadikan satu, itulah handphone!

Harga hape sangatlah beragam, mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal. Namun, harga hape ini seringkali berbanding lurus dengan kualitasnya.

4 hp ini memang dibanderol harga di atas 1 juta rupiah. Manfaatnya yang luar biasa membuat 4 hp ini sangat layak kamu miliki, teman-teman!

Iphone 6 Plus


iPhone merupakan salah satu hape yang paling diminati. Mulai dari iPhone pertama kali dikeluarkan, desainnya memang tak banyak berubah. Inilah yang membuat iPhone seperti memiliki ciri khas tersendiri dan sangat eksklusif. iPhone 6 Plus dikatakan sebagai produk Apple yang paling banyak dibeli sejak hari pertama dirilis. Alasan mengapa orang-orang menyukai iPhone adalah tingkat keamanannya yang tinggi, aman dari ancaman virus, tidak cepat lemot, serta interface yang mudah dipahami oleh penggunanya.

2. Xiaomi Redmi 3




Xiaomi Redmi 3 merupakan penerus dari Redmi 2 dan Redmi 2 Prime yang telah mendapatkan berbagai peningkatan kualitas. Kamera dengan resolusi 13 Mega Pixel dapat merekam video Full HD. Cocok untuk kamu yang suka mengabadikan kegiatan sehari-harimu, nih! Kamera depan dengan resolusi 5 Mega Pixel membuat hape ini cocok untuk kamu yang senang selfie. Tidak hanya itu saja, Xiaomi Redmi 3 ini juga memiliki kemampuan CPU dan grafis yang sangat bagus, cocok untuk bermain games HD!

3. Samsung Galaxy J1 Ace




Bila kamu suka dengan hape yang kecil, Samsung Galaxy J1 Ace ini cocok untukmu! HP yang satu ini telah dilengkapi dengan layer Super AMOLED capacitive touchscreen, sehingga dapat menghasilkan hingga 16 juta warna. Samsung Galaxy J1Ace ini telah dibekali memori internal yang cukup luas, sehingga dapat menyimpan semua data-data seperti foto maupun video. Jika kamu masih merasa belum cukup, kamu bisa juga menambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

4. Xiaomi Mi4i




Untuk kamu yang diharuskan untuk terus standby, Xiaomi Mi4i bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Pasalnya, kamu bisa menggunakan dua kartu sim sekaligus dalam hape Xiaomi Mi4i. Jika kamu memiliki banyak foto, video dan data-data lainnya yang harus disimpan, kabar gembira untukmu! Xiaomi Mi4i ini memiliki memori internal dengan kapasitas 16GB dan RAM 2GB. Kamu bisa mengakses banyak aplikasi sekaligus, nih! Kamera depan dengan resolusi 5MP juga membuat hape ini banyak diminati para pecinta selfie.

Memiliki barang-barang mewah, seperti hape di atas sejutaan, yang berkualitas tinggi kini tak lagi sulit. Beli saja hape impianmu di Bukalapak, kamu bisa menggunakan fitur cicilan 0%.

Kamu hanya perlu memilih hape kesukaanmu, dan pilihlah metode pembayaran cicilan. Masukkan data kartu kreditmu secara lengkap, dan selesai! hape impianmu langsung meluncur ke tempatmu.