Faiz Subri dapat bonus tambhan dari klub

Pemain asal Malaysia Faiz Subri yang di nobatkan gol terbaik persi fifa kembali mendapatkan hadiah berkat keberhasilannya meraih Puskas Award 2016.
Kali ini, Faiz mendapat hadiah uang datangnya dari klub asal kampung halamannya Kedah FA dan klub yang dibelanya saat ini Penang FA.
Hadiah yang jumlahnya 70 ribu ringgit itu di dapatkan Kedah sebesar 20 ribu ringgit, sedangkan hadiah dari Penang sebesar 50 ribu ringgit.
Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu mendapat hadiah uang dari Pemerintah dan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dengan total 150 ribu ringgit.

Seremoni penyerahan hadiah dari Kedah dilakukan oleh Menteri Besar Kedah Datuk Seri Ahmad Bashad Md Hanipah di kediaman resminya pada Minggu (15/1/2017).
Ahmad mengutarakan rasa bangganya terhadap Faiz di mana sebelumnya belum pernah ada orang Kedah yang mampu meraih penghargaan prestisius seperti Puskas Award.
"Kami bangga dengan pencapaian ini, meraih kesuksesan seperti ini tidaklah mudah," ujar Ahmad seperti dikutip SuperBall.id dari New Straits Times, Senin (16/1/2017).
"Dalam sejarah, belum pernah ada orang Kedah yang memenangi penghargaan seperti ini," pungkasnya.
Faiz meraih Puskas Award berkat golnya saat menghadapi Pahang FA pada 16 Februari 2016.
Faiz juga menjadi orang Asia pertama yang meraih Puskas Award.