Maverick Vinales bisa mendongkrak pamor tim Yamaha

the doctor julukan yang melekat  pada sosok Valentino Rossi melontarkan prediksi untuk rekan setim di yamaha Maverick Vinales rekan terbaru the doctor setelah kepindahan jorge lorenzo ke dukati. rossi menilai rekannya bisa mendongkrak pamor tim Yamaha di musim 2017.

Dengan komposisi saat ini, Rossi yakin timnya bakal bicara banyak pada kompetisi MotoGP 2017. "Dia (Maverick) yang masih muda berusia 21 tahun dan akan menjadi lebih baik. Kolaborasi pada saat ini akan menjadikan tim kami sangat kuat. Saya memiliki pengalaman. Sementara Maverick muda dan haus gelar juara," jelas the docter.

Meski begitu, Rossi juga tak canggung untuk meminta Vinales tidak terlalu percaya diri. Sebab, dia belum memiliki banyak pengalaman tampil di kelas tertinggi balap motor motogp.

"Maverick Vinales merupakan pembalap yang keras dan dapat meningkatkan performanya. Yang menjadi kekhawatiran saya adalah apakah dia pendamping baik buat saya," jelas Rossi dikutip Sport Fair.

Tim Yamaha saat ini tengah mematangkan persiapan jelang race motogp,acara presentasi motor yang direncanakan berlangsung di Madrid, Kamis (19/1/2017). Sudah ada beberapa media yang membocorkan penampakan kuda besi YZR-M1. Namun, pemberitaan mereka tidak bisa dikatakan valid sampai tim Garpu Tala menggelar acara tersebut.

Penggemar tentu sudah tak sabar dengan spesifikasi tunggangan The Doctor. Sebab, motor tersebut akan menentukan apakah pemilik nomor 46 itu merebut gelar juara MotoGP 2017 atau tidak.