Rizieq dapat pengawalan ketat

 Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Syihab yang selama ini  di kenal berani pada siapa saja menurut dia salah,yang terutama imam besar ini berani karna siapa yang menyelewengkan agam maka dia Rizieq shihab bersama pengikutnya kan berada di barisan pertama dalam membela islam namun kali ini ia mengacungkan jempolnya saat tiba di Polda Metro Jaya.

Rizieq akan menjalani pemeriksaan, terkait dengan laporan dari Jaringan Intelektual Muda Anti Fitnah dan Solidaritas Merah Putih. Saat Rizieq ceramah, dia menyinggung logo palu-arit pada uang baru terbitan Bank Indonesia.

Rizieq Syihab yang mengenakan pakaian jubah serba putih serta mnegenakan ikat kepala yang menjadi indentik ulama besar, ia tiba sekitar pukul 10.20 WIB. Dia ditemani Juru Bica FPI Munarman. Rizieq naik mobil All New Pajero Sport putih bernopol B 1 FPI.

Saat turun dari mobil, Rizieq mendapat pengawalan ketat dari sekitar lima pengawalnya, dan pihak kepolisian. Rizieq tak banyak berkomentar mengenai pemeriksaan. Dia hanya mengacungkan jempol, sebelum masuk ke Gedung Direktorat Kriminal Khusus.

Penyidik Polda Metro Jaya akan mencecar Rizieq, soal ceramahnya yang menyinggung logo palu-arit (paham komunisme) pada uang baru terbitan Bank Indonesia.
Rizieq diduga menyebarkan kebencian lewat ceramah dengan menyebut ada gambar palu-arit di pecahan uang rupiah seri baru. Penyidik Polda Metro Jaya akan mendalami ceramah Rizieq tersebut.
"Tentunya akan kami tanyakan ya di dalam YouTube itu, terkait ceramahnya dia. Niatnya maupun kenapa seperti itu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2017).