Slank keluarkan album Pala Lu Penyank

Para Slankers. berita ini mungkin yang di tunggu-tunggu Sebab Slankers bakal keluarkan album baru di tahu ini ,dalam album lirik semuanya membingkai dalam kondisi sekarang ini, dan diberi judul Pala Lu Peyank.
"Prosesnya tinggal dirilis 1 Februari 2017. Lagu-lagunya sifatnya aktual dengan kondisi sekarang. Judulnya aja kami kasih judul Pala Lu Peyank," ujar Ivanka, bassist Slank, saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).
lanjut Ivan yang menjelaskan alasan Slank menyematkan judul Pala Lu Penyank dalam album terbarunya itu. sebutan itu ditujukan kepada pihak-pihak yang sengaja memperkeruh kondisi bangsa, lewat berit hoax.
"Sekarang lagi ramai banget. Kami kasih julukan ke orang-orang itu ya itu, Pala Lu Peyank. Orang-orang yang tak setuju untuk gerakan anti korupsi, gerakan melindungi alam, orang-orang yang anti kebaikan juga kami juluki begitu," paparnya.
Sebanyak 12 lagu yang disuguhkan Slank di album Pala Lu Peyank, dan masih berbicara tentang kritik sosial. "Ada juga lagu cinta. Paling 90 persen politik-sosial. Tapi soal alam dan cinta tetap kita angkat," pungkas Ivanka.