smartphone Xiaomi Mi 6 dirilis dalam tiga varian.

Desas-desus kabar mengenai  smartphone Xiaomi Mi 6 semakin ramai pembicaraan soal kemungkinan tanggal perilisannya, kali ini kabar tentang bocor informasi mengenai rencana Xiaomi merilisnya dalam tiga varian.

Ketiga varian tersebut akan ditawarkan dengan harga yang berbeda.

  1. Xiaomi Mi 6 versi paling murah, kemungkinan bakal dibanderol seharga 290 dollar AS atau setara Rp 3,8 juta dan menggunakan chipset Helio X30 sebagai otak pemrosesannya.
  2. Mi 6 varian berikutnya, di level menengah, bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835. Harga banderol ponsel ini kemungkinan di kisaran 360 dollar AS atau setara Rp 4,8 juta.
  3. Mi 6 varian tercanggih, akan sama dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 tetapi dengan tambahan fitur layar melengkung ala Samsung Galaxy S7 Edge. Harga banderolnya kemungkinan di kisaran 434 dollar AS atau setara Rp 5,8 juta.


Sebagaimana dilansir di halaman KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (17/1/2017), bocoran informasi terbaru ini tidak menyebutkan soal tanggaldan kapan perilisan Xiaomi Mi 6. Namun bisa saja Xiaomi memamerkan ketiga varian Mi 6 itu dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona.
Jika memang itu terjadi, ada kemungkinan tanggal perilisan Mi 6 tersebut akan sesuai dengan bocoran sebelumnya, yakni di sekitar bulan Maret 2017 mendatang.