Tessa Kaunang menyanyikan lagu parodi

baru-baru ini video berjudul "Gokil!! Fitsa Hats Rasanya Uenaaakk dan Yummy..." diunggah ke situs Youtube, Senin (9/1/2017) lalu.
Dalam video tersebut, aktris dan presenter Tessa Kaunang menyanyikan lagu parodi mengenai seorang anak yang lapar dan minta orangtuanya membelikan Fitsa Hats.
Sebagaimana kerap diberitakan, kata-kata Fitsa Hats yang ditulis dalam BAP Habib Rizieq sempat hangat dibincangkan netizen.

Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017), Tessa Kaunang bertutur tentang lagu tersebut.
"Kalau saya lihat, itu kan cuma karena trending topic. Jadi, sebenarnya nggak menyinggung siapa pun. Itu kayak parodi gitu, komedi aja. Jadi, harusnya sih tidak menyinggung siapa pun, buat lucu-lucuan doang," ujar pemilik nama lengkap Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang itu.
Tessa Kaunang juga berkisah bahwa produser dan pencipta lagu tersebut ialah temannya.
Lantaran tak juga mendapatkan penyanyi kanak-kanak yang sesuai, mereka pun menawarkan kesempatan menyanyikan lagu itu pada Tessa Kaunang.

"Yang menciptakan lagunya dan produsernya itu teman. Jadi, memang kenal dan mereka itu sebenarnya cari antara dua, penyanyi anak-anak atau komedian. Nah, mereka kesusahan cari penyanyi anak-anak karena maunya yang tiga atau empat tahun tapi nyanyinya udah pintar begitu. Akhirnya, karena mungkin kebetulan kenalnya saya, diajak lah," tuturnya.
Menurut Tessa Kaunang, video klip bernuansa kerajaan negeri dongeng ala film Snow White tersebut menuai reaksi positif dari netizen.

"Reaksinya, sih, kebanyakan positif. Yang like juga lebih banyak daripada yang dislike. Jadi, kalau misal ada yang ngomong miring-miring, ya, itu sebagai masukan ajalah. Kebetulan, kayaknya udah 50 ribu lebih viewers-nya. Animonya buat masyarakat bagus, ya, menurut saya," ucap Tessa Kaunang.