dua pemain mengaku di panggil luis mila

Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani mengaku senang kembali dipanggil oleh Luis Milla untuk mengikuti seleksi tahap kedua timnas u-22 sepak bola Indonesia.
Saddil, yang kembali dipanggil bersama 14 pemain lain yang lolos seleksi tahap pertama, mengaku akan terus bersaing dan membuktikan dirinya layak membela Merah Putih di SEA Games 2017 bulan Agustus nanti.
"Saya akan terus bermain dengan baik agar nantinya bisa terpilih, " katanya  antusias, Senin (27/2) siang.
Saddil mengaku, dari hasil latihan terakhirnya di bawah Luis Milla, ia sudah mulai terbiasa dengan pola permainan yang disuguhkan pelatih asal Spanyol itu.
Kendati sempat mengalami kesulitan pada hari pertama, Saddil mengaku ia sudah mulai terbiasa dengan porsi larihan dari Milla.
"Di seleksi pertama kemarin, di dua hari terakhir sudah mulai enak mainnya. Untuk seleksi tahap dua besok saya akan berusaha lagi untuk menjalankan kemauan coach, " ujarnya.
Sementara itu, kendati mengalami patah tulang hidung, bek Sriwijaya FC Yanto Basna akab tetap hadir dalam seleksi tahap kedua Milla.
Basna juga merupakan salah satu nama yang lolos seleksi tahap pertama, dan dipanggil kembali oleh Milla.
"Basna tetap kami izinkan untuk ikut ke seleksi timnas u-22 meskipun hidungnya patah. Terkait apakah dia ikut latihan atau tidak, itu nanti ditentukan oleh tim dokter, " ujar Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris mewakili Basna.
Hidung Basna patah akibat terkena sepakan keras Cristian Gonzales saat Laskar Wong Kito tengah berduel dengan Arema FC di perempat final Piala Presiden 2017 pada Minggu (26 /2) kemarin.
Dalam pertandingan itu, Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Singo Edan dengan skor 1-0.

sumber:warta kota