tidak ada lagi nama motorola dan Lenovo Vibe

Pasca mengakuisisi perusahaan  Motorola dari Google pada Oktober  2014, Lenovo memiliki dua brand smartphone, yakni Lenovo  Moto dan Lenovo Vibe yang merupakan merek asli dari pabrikan asal China tersebut.
kabar keBelakangan sini, Lenovo dikabarkan hanya akan fokus pada satu brand Moto saja, sementara itu merek Vibe bakal dihilangkan.
di sisi lain  juga dengan nama "Motorola" yang pamornya telah menurun pada jaman sekarang ini  di kabarkan akan mengikuti vibe.
Dengan kata lain, semua produk smartphone Lenovo kemungkinan bakal dikonsolidasikan di bawah payung Moto, tepatnya "Lenovo Moto".
Dugaan tersebut bersesuaian dengan berita sebelumnya bahwa ponsel Motorola hadir kembali di Pakistan dengan nama berbeda, "Lenovo Moto", tanpa melibatkan nama "Motorola" ataupun "Vibe".
Brand Vibe selama ini digunakan untuk produk-produk smartphone Lenovo yang menduduki segmen tengah dan bawah.
Kelas atas diduduki ponsel-ponsel sepert seri Moto Z.
Namun, sebagaimana dirangkum dari GizmoChina, Jumat (24/2/2017), Lenovo juga memasarkan smartphone Moto seri entry-level seperti Moto E3 Power yang bersinggungan dengan Vibe di papan bawah.
Apabila nama Vibe benar akan dihilangkan, keputusan tersebut disinyalir berakitan dengan performa penjualan lini smartphone tersebut, yang kalah dibanding pabrikan lain dari China, seperti Oppo, Huawei, dan Vivo, baik di pasar domestik maupun global.
Lenovo diprediksi akan membuat pengumuman mengenai fokus pada brand "Lenovo Moto" pada akhir Februari ini, namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi.