sambutan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud

dalam sambutannya Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud‎ mengatakan, bahwa ‎Indonesia dan Arab Saudi merupakan dua negara yang bersahabat. Sehingga, ia berharap kerjasama bilateral di berbagai sektor dapat memberikan kontribusi positif untuk kedua negara.
"Semoga kunjungan ini dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan hubungan bilateral antara kedua negara kita di berbagai bidang dan dapat mencapai berbagai keinginan dan harapan kedua bangsa kita yang bersahabat," kata Raja Salman di Istana Bogor.

Penjaga dua kota suci bagi umat Islam itu mengaku kedatangannya ke Indonesia merupakan kehormatan bagi dirinya. Sebab itu, Raja Salman menghanturkan ucapan terima kasihnya ‎atas kehangatan masyarakat Indonesia.
"‎Yang Mulia Bapak Presiden, dalam kesempatan ini merupakan satu kehormatan bagi saya menyampaikan terima kasih kepada Yang Mulia Bapak Presiden atas undangan dan sambutan hangat seraya berdoa kepada Allah SWT," tandasnya.

Raja Salman mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar hubungan bilateral ‎berbagai bidang antara Indonesia-Arab Saudi menjadi sukes.

"‎Dan (saya) berdoa kepada Allah semoga hubungan bilateral di berbagai bidang semoga menjadi sukses," tandasnya.