siapa yang pas untuk dipasangkan Hrithik Roshan

Film baru arahan sutradara Kabir Khan yang dibintangi oleh Hrithik Roshan kini memasuki fase pemilihan karakter. Deepika Padukone, Katrina Kaif, dan Kriti Sanon digadang-gadang masuk sebagai kandidat wanita yang dicintai Hritik di film ini.

Meski ketiganya cantik dan cocok jika dipasangkan dengan Hritik, tapi beberapa pihak lebih mendukung Katrina yang dipilih. Pasalnya Katrina juga sudah memiliki chemistry yang baik karena pernah bermain dalam Bang Bang dan Zindagi Na Milegi Dobara.

Nilai lebih dari Katrina adalah dia salah satu sahabat dekat dari Hritik. Perpaduan keduanya sudah tidak usah diragukan lagi. Di sisi lain, Kabir rupanya tak ingin filmnya ini menjadi sebuah skeptikal dengan menampilkan pasangan itu-itu melulu. Ia ingin membawa sesuatu yang baru dalam proyeknya kali ini.

“Kabir sangat dekat dengan Katrina. Mereka adalah teman baik. Namun mengetahui fakta bahwa Hrithik dan Katrina pernah dilihat bersama oleh para penonton, ia ingin bereksperimen dengan sebuah pasangan yang segar,” ungkap seorang sumber dekat seperti dilansir Bollywoodlife, Sabtu (18/3/2017).

Dengan demikian, Deepika yang baru saja menjajal industri Hollywood dengan film xXx: Cander Xage, serta Kriti memiliki kesempatan lebih besar untuk mengambil alih peran tersebut.