Sinetron komedi terbaru i-KTP

Sinetron komedi terbaru i-KTP produksi Multivision Plus siap menambah warna sajian AN-TV untuk pemirsanya.
Sinetron ini bercerita tentang kehidupan di kampung Rawa Bebek yang terletak dipinggiran Jakarta, diapit oleh pasar tradisonal dan perumahan elite dan merupakan kampung yang sering terendam banjir.
Sejumlah artis pendukung sinetron yang hadir saat mengikuti syuting di kawasan Bidara Cina, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017), diantaranya, Yeyen Lidya, Tissa Biani Azzahra, Ruben Onsu, Razz Florean dan artis lainya.
"Jika biasanya AN-TV menghadirkan drama percintaan yang penuh konflik, kali ini AN-TV menghadirkan sinetron yang banyak bumbu komedi yaitu sinetron berjudul "i-KTP" untuk menghibur penonton di malam hari," ujar Gunawan, Manager Acquisition & Distribution AN-TV.
Dengan cerita yang segar, menghibur, dan sesuai dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, Gunawan berharap i-KTP bisa jadi tontonan favorit baru masyarakat dan membawa AN-TV bertahan di posisi teratas persaingan televisi Indonesia.
Para pemain sinetron komedi terbaru dari ANTV yang berjudul i-KTP saat mengikuti syuting di kawasan Bidara Cina, Jakarta Selatan,