tampil kece

berencana menghabiskan akhir pekan ini dengan berlibur bersama teman-teman kantor atau keluarga ke daerah dataran tinggi yang dingin? Well, Anda berarti tidak boleh absen untuk mengenakan sweatshirt. Dengan sweatshirt, walaupun terlihat simpel penampilan Anda bisa terlihat kece dalam sekejap lho. Bagaimana trik jitu terlihat kece dengan sweatshirt ini? baca yuk ulasannya berikut ini, seperti disitat Glamradar, Jumat (24/3/2017).

Preppy look  Yuk bergaya preppy dengan sweatshirt dengan mengkombinasikannya dengan atasan berkerah. Bisa dengan kemeja atau blus sebagai dalaman, pastikan antara dalama dan sweatshirt sebagai luaran memiliki dua warna yang berbeda dan kontras sehingga penampilan menjadi lebih fresh dan pop up. Jangan lupa kenakan kacamata bak gaya seorang kutu buku, agar tampilan preppy look makin sempurna. Pakai belt Untuk pemakaian belt sebagai aksesori utama, maka sebaiknya pilih sweatshirt dengan model oversized yang sekarang sedang menjadi tren. Sematkan statement belt berukuran sedang dengan warna yang ey-catching seperti emas di pinggang.

 Voila! sekejap penampilan Anda akan ter-upgrade. Pakai kalung Selain dengan mengenakan belt, cara lainnya untuk menambahkan detail ketika bergaya dengan sweatshirt adalah dengan mengenaka kalung. Di mana kalung yang dimaksud di sini adalah kalung dengan rantai yang panjang, atau bisa juga dengan mengkombinasikan antara kalung berantai pendek dengan kalung berantai panjang.

Tumpuk dengan jaket Trik jitu tampil kece dengan sweatshirt lainnya ialah dengan teknik layering atau menumpuknya dengan jaket. Kunci untuk gaya satu ini ialah dengan memilih jaket yang punya tekstur berbeda dengan sweatshirt yang dikenakan, dan sebaiknya sweatshirt yang dipakai terbuat dari material bahan yang tidak terlalu tebal. Sehingga pemakaian sweatshirt dengan jaket ini tidak akan membuat tampilan tubuh menjadi terlalu bulky alias menumpuk tebal.